RSS

Berita Artis Indonesia Terheboh Minggu Ini

18 Mar

Kehidupan para selebriti memang menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan. Mereka pun selalu membawa kabar mengejutkan yang membuat heboh dunia hiburan Tanah Air.

1. Adi Bing Slamet Jadi Korban Dukun

Lama tak terdengar, Adi Bing Slamet membawa kabar yang mengejutkan. Ia mengaku menjadi korban hipnotis dukun berinisial ‘S’ selama bertahun-tahun.

Adi mengungkapkan, pada tahun 1995 ia dipaksa berkenalan dengan sang dukun untuk mempelancar kariernya. “Saya itu dulu dipaksa, ‘udah deh lo ketemu aja dulu, dia bagus buat karier lo’. Karena saya merasa nggak enak saya ikut sampai akhirnya dia nunjukkin ramal-ramalannya dan ternyata di antaranya benar,” ujarnya.

Setelah selama bertahun-tahun mengikuti arahan dukun tersebut, Adi tak sadar ternyata dirinya dihipnotis. Ia akhirnya tersadarkan karena sakit keras yang dideritanya pada 2011 lalu. Tak hanya itu, Adi menuding dukun itu membuatnya sakit karena ia ingin mengambil istrinya.

“Saya itu digendam. Saya juga nggak sadar bertahun-tahun saya dihipnotis, tapi saya mulai merasa ada yang salah dan saya mesti sadar,” kisah Adi.

2. Foto Mesra Steve Emmanuel dengan Transgender

Foto Steve Emmanuel sedang bermesraan dengan seorang perempuan yang beredar luar di dunia maya cukup membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Lebih hebohnya lagi, ternyata perempuan yang bernama Alenka itu adalah seorang transgender.

“Itu cowok kali, ya seru-seruan aja. Lagi dia temen dan dia sering foto-foto begitu sama temen-temen yang lain. Buat fun-fun aja,” ungkap Steve kepada detikHOT, Selasa (12/3/2013).

Keduanya mengungkapkan, foto tersebut hanya sekadar lucu-lucuan saja. Steve pun mengaku masih menjomblo hingga kini.

“Gila aja kalau dibilang yang gimana-gimana. Dia cowok dan gue sadar kok. Lagi pula itu foto lama,” tambah Steve seraya tertawa.

3. Machica Mochtar Jalani Sumpah Supletoir

Machica Mochtar melakukan sumpah supletoir untuk membuktikan Muhammad Iqbal Ramadhan adalah buah cintanya dengan Moerdiono di persidangan pada Rabu (13/3/2013).

“Wallahi, demi Allah saya bersumpah bahwa Muhammad Iqbal Ramadhan adalah anak yang dilahirkan karena hubungan biologis antara saya, Machica Mochtar binti H Mochtar Ibrahim dengan Drs Moerdiono bin Soekadji,” ungkap Machica di depan para hakim.

Dengan demikian, hakim mengatakan agenda sidang pembuktian sudah selesai. Namun, Machica harus kembali lagi untuk pengajuan kesimpulan pada 27 Maret mendatang.

4. Gugatan Raffi Ahmad Terhadap BNN Ditolak

Setelah menjalani beberapa kali sidang gugatan praperadilan Raffi Ahmad terhadap Badan Narkotika Nasional (BNN), akhirnya pengadilan membuat keputusan. Gugatan Raffi tersebut ditolak karena menurut hakim penangkapan dan penahanan tersebut sah.

“Permohonan pemohon (Raffi) ditolak. Penangkapan dan penahanan adalah sah. Rehabilitasi bukan ranah praperadilan. Peradilan ini jujur dengan hati nurani, BNN bertugas dengan profesional,” ujar Ketua Hakim Sigit Sutriono dalam persidangan, Kamis (14/3/2013).

Mengetahui hal tersebut, keluarga Raffi pun tampak sedih. Mereka berharap agar Raffi tetap semangat dan tidak putus asa.

5. Saipul Jamil & Dewi Persik Jadi Pengantin Lagi

Baru-baru ini, beredar foto mantan pasangan suami-istri Saipul Jamil dan Dewi Persik tampak mesra mengenakan baju pengantin. Apakah mereka menikah lagi?

Tentu tidak. Ternyata keduanya hanya melakoni sebuah pemotretan di salah satu wedding organizer.

“Itu cuma bantuin temen aja dia punya studio foto Wedding Organizer (WO), kan namanya rezeki nggak boleh ditolak, kebetulan pas Dewi dihubungi juga bisa,” ungkap Saipul kepada detikHOT, Kamis (14/3/2013).

Saat melakukan pemotretan itu, keduanya mengaku kenangan-kenangan yang indah dulu langsung teringat lagi. Tak hanya itu, Depe yang kini sudah punya pacar baru mengungkapkan, Saipul sempat mengecup pipinya saat pemotretan berlangsung.

“Dia sempat cium saya di pipi lagi make up itu di depan orang-orang. Tapi saya bilang, jangan gitu dong nggak enak nanti gosipnya orang,” kisah si pemilik goyang gergaji itu saat ditemui di Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013).

Selain lima berita di atas, kabar Ayu Dewi dan Tata Dado juga mencuri perhatian selama seminggu kemarin. Ayu dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Aqilah Dewi pada Senin (11/3/2013), sedangkan Tata Dado terbaring lemah tak berdaya karena menderita penyakit stroke.

sumber.detik

link – kaos sablon , sablon kaos , lombok indonesia ,   , lombok, Berita terkini

 
Leave a comment

Posted by on March 18, 2013 in berita artis terbaru

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: